Saturday, January 2, 2016

Desain Koas Distro Terupdate dan Terbaru




Desain Koas Distro Terupdate dan Terbaru-Tahu kah kamu jika salah satu pakaian yang paling banyak di gunakan ialah jenis kaos. Pakaian ini memang sangat nyaman digunakan dan juga menjadi pakaian yang paling simpel. Selain itu, semua kalangan bisa menggunakan mulai dari anak-anak, remaja, balita, orang tua hingga wanita yang ingin tampil modis dan seksi. Tidak jauh berbeda dengan jenis pakaian lainya dari segi desain dan motif tetapi kaos lebih banyak kegunaanya. Jika kemeja hanya cocok digunakan untuk acara resmi atau pakaian yang bersifat rapih, tidak untuk kaos. Kaos lebih fleksibel dan bisa digunakan untuk dimana saja kecuali  acara yang bersifat resmi. Namun itu hanya untuk pria saja, sedangkan wanita bisa menggunakan baju kaos dengan desain yang diperuntukan pada acara-acara resmi seperti pernikahan. 

Kaos memang menjadi pakaian  yang paling banyak digunakan karena mempunyai desain dan kualitas yan beragam. Salah satu jenis kaos yang sangat digemari oleh anak muda adalah kaos distro. Kaos ini memang menjadi pilihan favorit bagi anak muda, mereka akan lebih PD menggunakan kaos jika memiliki label distro. Oleh karena itu, kaos ini menjadi kaos yang sangat populer di kalangan anak muda bahkan juga bagi orang dewasa. Beberapa kaos distro mempunyai berbagai macam desain, sesuai dengan target dan kesukaan orang yang menggunakan. Desain kaos distro ada yang simple dan mempunyai gambar yang relatif sedikit bahkan beberapa ada yang tidak mempunyai motif bergambar pada kaos distro.

Koas distro juga ada yang bergambar penuh, yaitu memenuhi ruang pada kaos baik di bagian depan ataupun dibagian belakang. Biasanya gambar yang memenuhi ruang pada kaos terdapat gambar metal, walau pun tidak semua tapi pada umumnya demikian. Desain kaos distro juga terdapat gambar yang beraliran metal, hal ini sering kita lihat pada anak-anak band yang hobi pada musik rock dan sejenisnya. Desain kaos distro tidak hanya untuk anak metal tetapi ada juga desain kaos distro yang menyasar anak-anak sholeh. Bisanya desain kaos distro untuk anak-anak sholeh pada gambar berisikan kata-kata nasehat untuk mengingat agama. Oleh sebab itu, kaos distro banyak peminatnya karena menyasar semua kalangan masyarakat. 
Desain Koas Distro
Desain Koas Distro

Desain Koas Distro

Desain Koas Distro

Desain Koas Distro
Desain Koas Distro

Koas distro bisa dibilang sebagai pakaian kelas premium untuk jenis kaos, karena kebanyakan harga yang ditawarkan di butik atau di pusat perbelanjaan lumayan mahal. Tetapi semahal apapun baju kaos masih kalah dengan jenis baju lainya seperti baju Jaz atau kemeja. Jika saat ini kamu sedang mencari desain koas distro, gambar diatas bisa menjadi inspirasi  bagi kamu baik untuk digunakan sebagai bahan pembuatan kaos distro atau sedang mencari desain kaos distro terupdate dan ingin membelinya. Semoga artikel kali ini bermanfaat. 


Baca juga artikel berikut ini;


Contoh Kaos Distro dan Ketahui Kualitasnya
Desan Kaos Distro Simple dan  Premium
Jeans Modis dan Keren 2016



Artikel Terkait

Desain Koas Distro Terupdate dan Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email