Friday, January 1, 2016

Desain Kaos Distro Simple Dan Premium




Desain Kaos Distro Simple Dan Premium-Kaos merupakan pakaian yang hingga saat ini masih menjadi pakaian paling banyak di gunakan oleh berbagai kalangan. Karena di anggap lebih simpel dari baju lainya. Selain itu, kaos merupakan pakaian yang mempunyai harga lebih murah di bandingkan pakaian lainya seperti kemeja. Memakai kaos juga lebih nyaman, apalagi ketika sedang bersantai-santai baik itu di rumah atau ditempat lainya. Tetapi hingga kini pakaian kaos tidak diperbolehkan digunakan untuk menghadiri acara resmi seperti pernikahan, karena di anggap tidak sopan. Kaos sendiri mempunyai banyak sekali jenis dan kegunaan, hampir lebih komplek ketimbang jenis baju lainya. Mulai dari kaos untuk olah raga, santai dirumah, berkerah, hingga kaos beraliran metal. Jadi, karena inilah kaos menjadi pakaian yang banyak digunakan. 

Simperti yang telah kita sindir sedikit bahwa kaos mempunyai banyak sekali jenis, dan salah satunya ialah kaos distro. Desain kaos distro lebih identik dengan kalangan anak muda, walau pun orang dewasa juga tidak ketinggalan dalam memilikinya. Kaos distro menjadi pakaian jenis kaos yang mempunyai harga cukup tinggi, tapi masih kalah dengan jenis pakaian lainya seperti jeans. Oleh sebab itulah anak muda tertarik dengan kaos distro. Tidak hanya itu, kaos distro lebih mempunyai desain yang cukup elegan dan mempunyai daya tarik pada kelasnya dan nilai yang terkandung pada merk distro. Anak muda memang lebih banyak menggunakan kaos distro untuk jalan-jalan keluar rumah atau bermain dengan teman-temannya. 

Desain kaos distro sendiri beranekaragam, tidak hanya pada motif gambar pada sablon saja tapi desain kaos yang tidak hanya itu-itu saja (monoton). Desain kaos distro kebanyakan hampir sama dengan kaos oblong lainya dengan sedikit kombinasi bentuk dari desain kaos itu sendiri mulai dari kerah leher bisa di beda-bedakan hingga lengan kaos dengan pilihan pendek atau panjang. Secara keseluruhan, desain kaos distro tidak terlalu mempunyai perbedaan yang signifikan dari kaos lainya. Hanya saja, jika kaos distro itu khusus untuk wanita akan mempunyai desain yang lebih kompleks. 
Desain Kaos Distro Simple
Desain Kaos Distro Simple
Desain Kaos Distro Simple
Desain Kaos Distro Simple
Desain Kaos Distro Simple

Kaos distro juga menjadi pakaian kelas premium untuk jenis kaos karena harganya cukup tinggi dibandingkan dengan jenis kaos lainya. Tetapi kamu menggunakan kaos distro akan tampil lebih kerena dan juga lebih pede dengan teman-temanmu. Tidak pelu desain yang muluk-muluk, lbih keren jika memakai kaos distro yang simple dan elegan, pasti tampilanya kamu akan lebih sempurna dan tidak lupa untuk menggunakan celana yang cocok dengan atasan. Nah, mungkin contoh desain kaos distro diatas bisa menjadi referensi kamu untuk membeli atau memilih kaos yang cocok dengan gaya kamu. Kamu bisa mencari baju kaos distro diatas di toko-toko terdekat atau toko online. semoga bermanfaat.


Baca juga artikel berikut ini;

Contoh Kaos Distro dan Ketahui Kualitasnya
Baju Wanita Model Baru Cantik dan Casual

Jeans Modis dan Keren 2016

Artikel Terkait

Desain Kaos Distro Simple Dan Premium
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email