Tuesday, November 17, 2015

Tren Baju Model Baru 2016

Baju model terbaru sangat banyak di pasaran, dengan berbagai tipe, ukuran dan juga desain yang melengkapinya. Baju wanita atau pria mempunyai ciri khasnya masing-masing, perkembangan tren fashion membuat baju model baru sangat banyak di tahun 2016 ini. Model baju terbaru banyak terinspirasi oleh selebritis, tokoh-tokoh berpengaruh, ataupun tren fashion yang sedang up-to-date di tahun 2016 ini. Untuk melihat sejauh mana tren yang berkembang, mari kita lihat tren baju model baru 2016.

Sebelum kita masuk pada gambar baju model baru, ada baiknya kita melakukan refleksi pada tren fashion yang sedang berkembang. Jenis pakaian mungkin terlihat ‘abadi’, namun fashion berubah setiap tahunnnya. Maka dari itu pemahaman akan baju model baru, sangat dibutuhkan terutama bagi mereka yang mencintai fashion sebagai bagian hidupnya.

Tahun 2016 ini lahir berbagai macam tren fashion, dan Anda tak boleh melewatkannya sedetikpun. Baiklah, bagi Anda yang selalu up-to-date pada perkembangan fashion, inilah tren baju model baru 2016:

  • Profesional Muda

Tren Baju Model Baru 2015

Kalangan profesional menyukai baju dengan style rapi dan elegan. Untuk baju model baru pria, kebanyakan memakai kemeja polos dengan lengan panjang dan celana panjang. Penggunaan celana panjang berbahan linen, wol atau khakis sangat cocok dengan kaos polo atau kemeja kotak-kotak. Penggunaan jeans tidak dianjurkan, namun jika lingkungan kerja Anda santai, maka jeans sangat direkomendasikan. Sneaker tidak cocok untuk style profesional muda, Anda bisa memakai sepatu kulit dengan warna hitam atau coklat.

  • Kemeja Modis

Tren Baju Model Baru 2015

Kemeja mungkin bukan tipe baju model baru, namun dengan pola dan corak yang berbeda, kemeja akan terlihat sangat modis. Untuk wanita, kemeja dengan lengan panjang akan terlihat sangat sexy. Anda bisa mengkombinasikannya dengan sepatu semi boots, sabuk pinggang dengan warna cerah, dan tas modis. Sangat sempurna untuk jalan-jalan di luar rumah. Tambahkan beberapa aksesoris atau perhiasan jika Anda akan pergi ke pesta atau konser musik.

  • Garis-Garis

Tren Baju Model Baru 2015

Banyak orang mungkin menganggap baju dengan pola garis-garis identik dengan tahanan penjara, namun faktanya motif garis-garis sangat keren jika diaplikasikan pada baju. Terlihat klasik dan retro, baju model baru dengan motif garis-garis bisa digabungkan dengan celana chino atau jeans. 

  • Denim

Tren Baju Model Baru 2015

Jangan terlalu kaku, kerenlah sedikit dengan jeans kemanapun Anda bepergian. Jeans polos masih menjadi baju model baru paling trendi dan terlihat modis. Style denim dengan penggunaan atasan jeans sangatlah digemari, Anda bisa mengkombinasikannya dengan celana chino atau jeans lagi, tergantung selera Anda.

Itulah beberapa tren baju model baru 2016, style baju diatas hanyalah sebagian dari tren-tren fashion yang sedang berkembang. Tren bukanlah batasan untuk Anda dalam menemukan pakaian yang tepat, be yourself!

Artikel Terkait

Tren Baju Model Baru 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email